Follow me on Twitter RSS FEED

Hari Pertama di Jakarta (Part 2)


Hari Senin tanggal 31 Januari 2010 tepatnya pukul 09.00 saya sampai di Stasiun Gambir, Jakarta. Setelah sampai, saya dan teman-teman saya mencari tempat untuk ganti baju untuk langsung menuju Seamolec. Sebelumya, kami mencari kendaraan untuk dapat pergi kesana.

Di perjalanan, saya mampir ke sebuah warteg untuk makan karena memang dari pagi saya dan teman-teman belum makan. Setelah selesai makan, kami melanjutkan perjalanan menuju ke Seamolec. Perjalanannya cukup asik karena jalannya seperti jalan di pegunungan yang naik turun, suasana di perjalanan pun nyaman untuk dipandang karena masih banyak pepohonan yang hijau.

Setelah sampai di Parkir Seamolec, kami semua kagum karena melihat beberapa orang yang terjun payung di atas kami. ternyata, tempat Seamolec dekat dengan lapangan udara, jadi tidak heran kalau banyak pesawat, helikopter atau orang terjun payung yang lewat.


Setelah beberapa lama memandangi terjun payung, saya dan yang lainnya masuk ke dalam kantor untuk mendapatkan briefing yang langsung diberikan oleh Direktur Seamolec, Bapak Gatot.

Briefing pun selesai, kami dipersilahkan untuk makan siang bersama para karyawan lainnya di ruang makan, karena itu adalah kebisaan perusahaan ini, makan siang bersama. Setelah semua selesai makan, kami diantarkan ke tempat tinggal sementara kami (kos-kosan). Saya dan ari satu kamar dengan 3 anak yang lainnya, mas sandy (dari AMIK), Rajiv (dari SMAN 2 Kediri), dan Fauzan (SMK Bina Karya Mandiri Bekasi). Kami pun istirahat sambil mempersiapkan hal-hal yang mungkin dibutuhkan keesokan harinya. Selesai.

0 komentar:

Post a Comment