Follow me on Twitter RSS FEED

Seacyberclass tanggal 02 April 2011

Pada tanggal 02 April 2011 diadakan ujian seacyberclass dengan mata pelajaran bahasa inggris tahap ke tiga. Hari itu ada beberapa kendala yang membuat ujian molor sekitar 1 jam setengah. Kendala itu adalah distribusi soal yang sampai pagi hari itu juga belum ada, dan baru ada pada sekitar pukul 09.00. Dengan sangat terpaksa ujian dimulai sekitar pukul 09.30.

 Jarum jam perpustakaan yang menunjukkan pukul 09.31 WIB.
Setelah semua persiapan selesai, ujian pun dimulai dengan keterlambatan waktu yang tidak sebentar. Tetapi Alhamdulillah para peserta ujian masih dapat berkonsentrasi mengerjakan soal ujian bahasa inggris yang berisi pelajaran listening pada beberapa soal.
Berikut foto para peserta ujian di salah satu ruangan.

Para peserta melaksanakan ujian dengan tertib dan tenang.

Memang apes atau bagaimana saya tidak tahu, pada awal ujian, beberapa menit setelah ujian dimulai ada salah satu speaker yang tidak berfungsi dengan baik padahal hari sebelumnya sudah kami cek dan keadaannya baik-baik saja, alhasil saya dan seorang teknisi menggantinya dengan speaker lain yang berfungsi dengan baik. Alhamdulillah ujian tetap berjalan dengan lancar.

 
Ibu guru pengawas ruangan dengan salah seorang teknisi di SMKN 10 setelah memperbaiki sedikit gangguan pada speaker.

Satu setengah jam pun berlalu, tepat pukul 11.00 semua peserta selesai mengerjakan soal ujian tersebut, dengan sedikit kaget saya merapikan semua peralatan yang telah digunakan, karena kan biasanya dua jam bar u selesai, apa mungkin soal yang mudah atau bagaimana saya tidak tahu. Setelah ujian selesai dan beres-beres selesai, kami lanjutkan kegiatan hari itu dengan makan.

M. Taufik Setyawan dengan sigapnya menyantap makan siang hari itu.
Menu makan hari itu mie pangsit alias mie ayam, mantapnyooo.

0 komentar:

Post a Comment