Follow me on Twitter RSS FEED

Demo Seacyberclass di hadapan guru-guru di Surabaya


Pada tanggal 9 April 2011 diadakan demo Seacyberclass di hadapan guru-guru perwakilan sekolah-sekolah di Surabaya. Demo itu diadakan di SMKN 1 Surabaya sekitar pukul 09.00. Pada saat itu para tamu mulai berdatangan dan langsung menuju ke ruang ViCon (Video Conference). Di ruang ViCon SMKN 1 itu diadakan rapat yang membahas tentang Seacyberclass Seamolec untuk kedepannya dan mengajak sekolah-sekolah lain yang belum bergabung untuk ikut bergabung. Karena saat itu masih 4 sekolah SMK di Surabaya yang ikut bergabung seperti : SMKN 1, SMKN 6, SMKN 10, dan SMKN11.

Setelah demo itu selesai ternyata banyak juga sekolah yang ingin join. Sekitar 20 sekolah di Surabaya ingin segera join Seacyberclass. Semoga kedepannya Seacyberclass Seamolec bisa tambah ramai dan tambah memuaskan pelayanannya, tidak hanya asal-asalan. Dan yang terpenting semoga Seacyberclass Seamolec mampu membuat pendidikan di Indonesia lebih maju, Amin.

Demo pada hari itu dihadiri oleh beberapa staff dari SEAMOLEC dan direkturnya sendiri, Bapak Gatot. Acara tersebut berakhir sekitar pukul 12.00. setelah itu, kami para siswa magang Seamolec di SMKN 1 berkumpul bersama dan menyampaikan beberapa laporan lisan yang Pak Gatot tanyakan kepada kami, sekaligus mendengarkan saran dan guyonannya hehe..

Tentunya setelah semua acara selesai semua diperbolehkan untuk pulang ke rumah tercinta :D

0 komentar:

Post a Comment