Follow me on Twitter RSS FEED

Tiba di Surabaya

Pada tanggal 3 Maret 2011 saya tiba di Surabaya sekitar jam 7 pagi. Setelah sampai di stasiun Pasar turi saya langsung pulang ke rumah karena saya sudah dijemput oleh bapak saya. Sesampainya di rumah, saya istirahat sebentar.
Sekitar jam 12 siang saya berangkat ke SMK Negeri 1 Surabaya, Sekolah tercinta saya untuk bertemu teman-teman yang niatnya mau ke sekolah masing-masing untuk konfirmasi masalah seacyberclass. Sesampainya di SMK Negeri 1, saya hanya berdua di sana bersama teman saya Tri Septianto, teman saya yang lain tidak bisa datang mungkin karena tepar bersama haha.

Dengan terpaksa kami berdua langsung berangkat ke sekolah tujuan yang pertama yaitu SMK Negeri 6 Surabaya (Tempat teman saya Tri Septianto nanti bertugas). Setelah beberapa lama berbincang kami pun melanjutkan perjalanan ke sekolah tempat saya bertugas yaitu SMK Negeri 10 Surabaya. Tetapi sebelum berangkat ke sana, teman saya mengajak saya untuk pergi ke Plaza Marina, dia ingin membelikan HP untuk orang tua katanya, temenan ta iku? haha. 
Akhirnya saya sampai di SMK Negeri 10 juga, setelah sampai disana, saya konfirmasi dan berbincang sebentar dengan koordinator seacyberclass di sana.
After that, mulih lah.. podo pegel kabeh hehe..

0 komentar:

Post a Comment