Follow me on Twitter RSS FEED

Seacyberclass pertama di SMKN 10 Surabaya

Hari itu, Jum'at tanggal 4 Maret 2011 di SMKN 10 Surabaya diadakan seacyberclass pertama, mata pelajaran matematika. Pada tanggal itu saya dan rekan saya Taufik ikut membantu mempersiapkan seacyberclass itu agar berjalan lancar bersama para teknisi dan guru-guru SMKN 10 .
Kami mulai mempersiapkan diri pada pukul 06.30 pagi hari itu, kami semua memiliki tugas untuk mendistribusikan laptop ke kelas-kelas yang dijadikan ruangan ujian seacyberclass. Setelah semua laptop selesai didistribusikan, kami langsung menyalakan setiap LCD proyektor yang ada di setiap kelas. Kami kembali mengecek kembali semua peralatan apakah sudah benar semua agar tidak terjadi kesalahan fatal dalam pelaksanaan ujian itu.
2 jam berlalu dan selesailah ujian seacyberclass pada hari itu. Kami langsung membereskan semua barang yang kami pakai tadi, lalu kami istirahat sebentar di ruang lab. ME(Multi Education) milik SMKN 10. Waktu sudah menunjukkan pukul 11.30, kami para laki-laki langsung bergegas untuk pergi ke Masjid dekat SMKN 10 untuk Sholat Jum'at bersama.

Setelah Sholat Jum'at selesai, kami diajak oleh salah satu karyawan disitu untuk makan siang di warung dekat sana, alhamdulillah dalam pikirku hehe. Rejeki emang nggak kemana. Semuanya selesai dan saya pun kembali ke rumah tercinta.

Maaf foto menyusul hehe.

0 komentar:

Post a Comment