Follow me on Twitter RSS FEED

Hari Pertama di Jakarta (Part 1)


Kali ini saya akan membagi pengalaman saya tentang perjalanan ke jakarta (maklum belum pernah kesana hehe).
Hari jumat pukul 09.00, guru saya menelepon dan memberi kabar bahwa saya akan diberangkatkan ke Jakarta untuk prakerin (praktek kerja industri) pada hari minggu. Betapa kagetnya saya karena saya juga sudah menyelesaikan prakerin saya satu bulan yang lalu, tepatnya akhir tahun lalu.
Dengan cepat saya beritahukan orang tua saya, dan mereka pun setuju. Langsung saya bersiap siap, menyiapkan segala keperluan yang mungkin saya perlukan disana selama kurang lebih satu bulan itu.
Pada hari minggu pukul 18.00 saya tiba di stasiun pasar turi untuk berangkat ke Jakarta pada pukul 18.30 dengan menggunakan kereta Sembrani (tidak ada maksud untuk promosi hehe).
Keesokan harinya, tepatnya pukul 09.00 saya tiba di stasiun Gambir.

Berlanjut ke Part 2 ya.. hehe..

2 komentar:

Dirga Roslukito said...

Susah tha..
Ate' curhat barang kit..
Mentang-mentang gak onok materi gawe blog,tambah digawe curhat..

Bangkit Prismadani said...

@Dirga : yo awakmu iku susah --"

Post a Comment